Xiaomi Berhasil Ungguli Apple di Negara Tirai Bambu


Sesudah mendeklarasikan untuk jadi juara sekurang-kurangnya di negara sendiri, China, Xiaomi pada akhirnya menunjukkan dianya betul-betul menempati kelas atas dengan kalahkan Apple di negara Gorden Bambu itu.

Sebagian bln. lantas, bisa saja Samsung atau piranti mobile garapan vendor-vendor terpenting dunia serta product buatan Apple jadi barang yang sangatlah diminati serta popular di China.

Walau demikian, seperti diambil dari Phone Arena (29/07), nyatanya perlahan-lahan namun pasti, pada akhirnya Xiaomi tampak mentereng dengan mengungguli Apple serta jadi vendor ke-2 paling besar di China.

Terhitung mulai sejak Januari hingga Mei 2014, grafik penjualan Xiaomi bertambah serta s/d 21 % menaklukkan Apple yang cuma dapat meraih 16 % saja.

Meskipun belum setangguh Samsung yang meraih persentase penjualan sebesar 23 % di daratan China, tetapi diprediksikan tak memerlukan saat lama, yang pasti Xiaomi bakal selekasnya mengungguli perusahaan asal Korea Selatan itu juga.

Memanglah pernah sekian kali Xiaomi dikatakan sebagai penjiplak Apple lantaran banyak design produknya yang serupa dengan iPhone. Tetapi pihak Xiaomi menyanggah hal semacam itu, cuma saja mereka mengatakan bahwa Apple yaitu sumber ide mereka.

0 Response to "Xiaomi Berhasil Ungguli Apple di Negara Tirai Bambu"

Posting Komentar