Pada Akhirnya Microsoft Resmi Pakai Android


Belum lama ini, Nokia mengenalkan sekalian melaunching product smartphone mereka yang berbasis Android. Pada saat itu, Nokia belum dengan cara resmi jadi punya Microsoft.

Tentu, juga sebagai salah satu perusahaan pencipta operating sistem untuk mobile, Microsoft berasumsi Android punya Google yaitu salah satu lawan serta kendala untuk product mereka, Windows Phone.

Bahkan juga hingga saat ini saja, Windows Phone masih tetap ada di peringkat ketiga dalam dunia mobile. Nomer satu masih tetap dikuasai oleh Android serta iOS ada di urutan ke-2.

Tetapi, sesudah mengakuisisi Nokia dengan cara penuh, beberapa orang berasumsi product dari perusahaan asal Finlandia yang berbasis Android itu akan tidak berlanjut, lantaran Microsoft tentu tidak mau memakai OS mobile buatan kompetitornya.

Seperti yang ditulis dari phone, kelihatannya perkiraan serta asumsi banyak pihak perihal tak ada laginya piranti dari Nokia (Microsoft) berbasis Android yaitu salah.

Menurut @evleaks, bakal ada satu smartphone berbasis Android baru yang dikeluarkan oleh Nokia, bernama Nokia Lumia 830. Tetapi kesempatan ini, nama yang disematkan di segi belakangnya yaitu Nokia by Microsoft, sedang di product Android pada awal mulanya hanya Nokia saja.

Jika isu itu benar, apakah Microsoft pada akhirnya mengalah serta mulai ambil langkah lain dengan coba memakai Android di product mereka, meskipun masih juga dalam balutan brand Nokia?

0 Response to " Pada Akhirnya Microsoft Resmi Pakai Android"

Posting Komentar