Cara Mendapatkan Uang dengan Cara Klik Iklan

Cara Mendapatkan Uang dengan Cara Klik Iklan ini adalah hal yang sangat mudah bagi saya di dunia internet ini banyak sekali situs-situs yang menyediakan iklan dengan bayaran yang menggiurkan, tetapi kali ini saya akan sharing cara mendapatkan uang di internet secara gratis atau tidak berbayar, kenapa bisa ?
jelas bisa, karena banyak sekali puluhan bahkan ratusan situs penyedia iklan di dunia ini dengan free, asalkan kita menekuninya dengan baik, maka hasilnya pun juga akan baik.
oke saya akan menejelaskan dua situs pengiklan saja yang dapat membayar anda dengan cara meng klik iklan dari situs tersebut setelah itu anda akan dibayar sesuai dengan harga dari iklan tersebut, biasanya paling besar menurut saya itu adalah 0,10 euro atau setara dengan 1600 rupiah, lumayan sekali bukan ?
jelas saja, tanpa terasa kita bisa PAYOUT tiap sebulan sekali dan rata-rata bisa mencapai 300rb perbulan.
oke langsung saja saya akan menjelaskan dan berbagi tips internet marketing ini :
disini saya hanya mencoba dua situs saja yaitu GRAY BUX dan PT CIRCLE.

1. GRAY BUX
cara mendapatkan uang di internet secara gratis

Gray bux adalah situs penyedia klik iklan yang menurut saya dapat memudahkan untuk menambah penghasilan bagi saya, klik iklan ? yapss klik iklan, cara kerja anda agar dapat menghasilkan uang perhari dan perbulan sangatlah mudah, anda hanya perlu login setiap hari dan meng klik iklan pada gray bux tersebut lalu setelah itu anda dibayar sesuai dengan harga iklan yang anda klik tadi, sangat mudah sekali bukan ?
tidak perlu berfikir panjang kawan, anda hanya perlu diam menatap komputer selama 21 menit anda bisa menghasilkan perhari 0,70 euro atau setara dengan 10 rb perharinya. Hitung saja anda menghasilkan setiap hari 10rb x 30 hari = 300rb, penghasilan anda PAYOUT selama sebulan 300 rb dengan hanya klik iklan saja itu adalah hal yang sangat luar biasa bukan.
cara daftar GRAY BUX :
1. Buka link Gray Bux klik DISINI
2. Lalu klik register dinavbar awal
3. Setelah itu lalu isi semua kolom pendaftaran sesuai dengan identitas anda
4. Lalu cek email anda
5. Setelah ada peberitahuan dari pihak gray bux maka anda akan dikasih link, lalu klik link tersebut untuk login akun anda.
6. Setelah anda login lalu masuk ke menu ADS ada dinavbar awal, setelah itu klik iklan yang ada yang sudah ditentukan oleh gray bux.


2. PT CIRCLE
cara mendapatkan uang di internet secara gratis

Pt Circle adalah sama seperti gray bux yaitu penyedia klik iklan yang menurut saya terbaik dan terbukti sekali menghasilkan uang, tetapi pt circle ini sehari anda hanya bisa mendapatkan 0,2700 dollar.
lumayan saja sihh buat nambah-nambah uang jajan kawan, hehe
oke langsung saja cara daftarnya juga cukup mudah :
1. Buka link PT CIRCLE klik DISINI
2. Lalu klik register yang ada tepat dinavbar awal
3. Setelah itu lalu isi semua kolom pendaftaran sesuai dengan identitas anda
4. Lalu cek email anda
5. Setelah ada peberitahuan dari pihak pt circle maka anda akan dikasih link, lalu klik link tersebut untuk login akun anda.
6. Setelah anda login lalu masuk ke menu ADS ada dinavbar awal, setelah itu klik iklan yang ada yang sudah ditentukan oleh pt circle.
minimal payout untuk PT CIRCLE ini adalah yaitu $2 dan maximal payout $5.

sekian dulu penjelasan dan sharing saya mengenai cara mendapatkan uang di internet dengan mudah, Cara mendapatkan uang di internet secara gratis, Situs penyedia klik iklan untuk menghasilkan uang, Cara Mendapatkan uang di android



8 Responses to "Cara Mendapatkan Uang dengan Cara Klik Iklan"