YouTube Dapat Diputar Tanpa Ada Koneksi Internet di India


Beberapa waktu terakhir Google sudah meluncurkan inovasi paling baru yakni bikin YouTube dapat diputar tanpa ada koneksi internet. Wow keren, bagaimanakah bisa?

Seperti yang ditulis Ubergizmo, India mempunyai peluang untuk dapat melihat YouTube dengan cara off line tanpa ada koneksi internet, yaitu lewat cara menaruh video pada suatu aplikasi serta dapat dilihat masa datang. Serta ini dapat dikerjakan tanpa ada mesti terhubung ke internet.

Feature ini sesungguhnya telah lama diperbincangkan sesudah salah satu ekskutif YouTube Ceasar Sengupta menyebutkan bahwa bakal ada feature ‘besar yang dipunyai YouTube untuk memanjakan beberapa pelanggan.

Dalam feature baru ini, video di YouTube nanti bakal nampak ikon download serta meminta pemakainya untuk pilih type video kwalitas video. Setelah itu aplikasi YouTube bakal menghadirkan ukuran file bersama pilihan untuk tunjukkan pada pemakai berapakah banyak data yang bakal dipakai hingga mereka bisa menaruh video dengan ukuran pas.

Tetapi sayangnya hal semacam ini cuma masih tetap berlaku di India saja, Kita tunggulah saja kedatanganya apakah bakal ada di Indonesia?

1 Response to "YouTube Dapat Diputar Tanpa Ada Koneksi Internet di India"