4 Fitur Unggulan Yang Dimiliki Apple iOS 8


Belum lama ini Apple sudah mengadakan Moment dari mulai 2-6Juni 2014 yang bertempat di San Francisco. Produsen Apple sendiri juga mengenalkan kemunculan dari Apple iOS8. Di bawah ini yaitu kelebihan dari Apple iOS 8.

Terkecuali feature Healthkit, terdapat banyak feature lain yang perlu anda kenali yang di tawarkan pada iOS8. Apa sajakah feature itu, mari kita ulas berbarengan.

1. Display Mengkonsumsi Pada Aplikasi Baterai

Pada iOS 8 smartphone bakal konsumsi baterai berdasar pada jumlah aplikasi. Jadi makin sedikit aplikasi yang digunakan jadi makin sedikit piranti untuk mengkonsumsi baterai. Begitupun demikian sebaliknya.

2. Penambahan Feature Kamera

Aplle nampaknya tidak mau memercayakan aplikasi kamera dari pihak ketiga. Dengan aplikasi kamera dari iOS 8 kita bisa mengontrol konsentrasi serta exposure dengan cara mandiri untuk mengambil gambar.

3. Keyoard Braille

Untuk feature yang satu ini apple belum menuturkan, namun menurut berita yang beredar feature ini bakal memiliki’direct six dot input’. Feature ini berperan untuk mempermudah pemakai yang alami masalah pandangan untuk menavigasi lewat telpon mereka.

4. Wi-Fi Calling


Panggilan telephone umum cuma ada dengan koneksi seluler penguna. Dengan iOS 8 apple sangat mungkin panggilan telefon lewat koneksi WiFi, Namun menurut berita yang beredar feature ini cuma bakal tergantung pada operator spesifik

0 Response to "4 Fitur Unggulan Yang Dimiliki Apple iOS 8 "

Posting Komentar