Pengalaman Prakerin ( Minggu Ke - 9 )

Hallo Sahabat Blanco ^_^
Kali ini saya akan menceritakan kembali pengalaman prakerin saya di Pt. Telekomunikasi Indonesia .
sebelumnya minggu kemarin saya menceritakan tentang pekerjaan saya me-monitoring i-siska dan menjelaskan pengertian nya, jika sahabat belum membacanya bisa dilihat DISINI  .
nah pada minggu ke 9 ini saya akan menceritakan sedikit tentang pekerjaan saya yaitu e-info payment,  e-info payment adalah suatu aplikasi yang disediakan oleh pihak telkom untuk nge-cek rumah, atau pun perusahaan , warnet, dll yang memasang speedy ataupun useeTV yang belum mengkonfirmasi pembayaran selama satu bulan pertama, berikutnya, dan selanjutnya .
nah pekerjaan saya disini adalah untuk meng nge cek orang-orang yang belum membayar speedy lalu menelepon nya agar segera cepat membayar .
berikut screenshoot aplikasinya :










bisa sahabat lihat kan disitu paling bawah ada gambar bahwa bapak sulaeman troy belum membayar bulanan bulan juli sebesar rp 340.094 .
nah pekerjaan saya yaitu menelpon kepada bapak tersebut agar segera cepat membayar dan melunasi nya .

5 Responses to "Pengalaman Prakerin ( Minggu Ke - 9 )"