Pengalaman Prakerin ( Minggu Ke-8 )

hallo Sahabat Blanco ^_^
kali ini saya akan menceritakan kembali pengalaman saya , sebelumnya minggu-minggu yg lalu juga saya sudah menceritakan pengalaman saya dan menjelaskan pekerjaan-pekerjaan saya selama saya prakerin .
jika sahabat belum membacanya sahabat bisa lihat DISINI .
oke langsung aja ke tkp :D
pada minggu ke 8 ini saya akan menceritakan sedikit pengalaman saya selama prakerin , sahabat sudah tahu kan pekerjaan saya adalah monitoring i-siska , entry pelanggan, dan check billing i-payment , dan sebelumnya juga saya sudah menceritakan tentang membuat entry baru atau spk , spk yaitu bisa disebut juga surat pasang baru bagi pelanggan yg ingin memasang baru speedy .
oke saya akan menjelaskan monitoring i-siska , apa sih monitoring i-siska itu ?
monitoring i-siska adalah suatu aplikasi yg sudah disediakan oleh pihak telkom untuk melayani berbagai macam masalah yang dialami pelanggan dan juga dapat mengetahui alamat si pelanggan .
ketika pelanggan ada masalah pasti si pelanggan akan menelepon kepada setter atau juga karyawan telkom lainnya dan menceritakan masalahnya .
ketika masalah nya sudah diketahui baru lah kita memonitoring i-siska nya lalu memperbaiki masalahnya oleh setter tersebut untuk terjun langsung ke lapangan.
ini aplikasi i-siska nya saya screenshoot :

0 Response to " Pengalaman Prakerin ( Minggu Ke-8 )"

Posting Komentar