Lenovo 'Lemon', smartphone Rp 1 jutaan penantang Xiaomi Redmi 1S


Dominasi Xiaomi pada akhirnya bikin Lenovo melakukan tindakan dengan melaunching suatu smartphone murah dengan spesifikasi jempolan. Seluruhnya itu dikerjakan supaya mereka dapat menantang Redmi 1S punya Xiaomi yang penjualannya 'gila-gilaan'.

Smartphone bernama Lenovo K3 'Music Lemon' itu dipersenjatai dengan hardware kwalitas paling baik untuk harga yang sangatlah murah. Lenovo di ketahui mematok Lenovo K3 dengan harga yang Rp 1, 1 jutaan.

Dengan harga yang sedikit lebih murah dari Xiaomi Redmi 1S yang telah di pasarkan di Indonesia itu, Lenovo K3 diklaim memiliki spesifikasi yang tambah baik. Tengok saja hadirnya processor Quad-core Snapdragon 410 berkecepatan 1, 2 GHz yang di dukung oleh RAM 1 GB serta memori internal 16 GB. Sudah pasti, performanya akan tidak kalah dari Redmi 1S.

Diluar itu, Lenovo K3 dibekali dengan monitor yang semakin besar sampai 5 inci. Sesaat Redmi 1S cuma membawa monitor memiliki ukuran 4, 7 inci. Hingga untuk mensupport performa monitor yang semakin besar itu, Lenovo K3 memakai baterai berkapsitas 2300. Pasti lebih tinggi dari kemampuan baterai smartphone di kelasnya yang sebagian besar dibawah 2000 mAh.

Uniknya, Lenovo juga mencontek style penjualan Xiaomi, yakni melalui internet. Lenovo diberitakan cuma bakal jual Lenovo K3 lewat on-line saja seperti Redmi 1S. Menarik untuk ditunggu apakah smartphone dengan kamera depan 2 MP serta belakang 8 MP itu bakal berjaya seperti Redmi 1S.

6 Responses to " Lenovo 'Lemon', smartphone Rp 1 jutaan penantang Xiaomi Redmi 1S"

  1. kalo untuk hp lenovo sendiri ada yang pakai keypad gak, kalo pakai layar sentuh ane gak bisa tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo untuk saat ini belum ada kabar lenovo mau bikin hp yang ada keypadnya mas. Dulu juga saya pakai layar sentuh gak bisa mas, cuman karena keseringan nanti juga bakal bisa ko :)

      Hapus
  2. mas abdul yang penting memakai hpnya jangan pake kaki jadi anda gak bisa memakai hp layar sentuhnya

    BalasHapus
  3. terimakasih untuk infonya ini

    BalasHapus
  4. wahh murah tuh ada hp layar sentuh yang 1 jutaan...

    BalasHapus