Twitter Rilis Fitur Tweet Translation

 
Twitter menginformasikan menambahkan feature baru Tweet translation yang di dukung oleh Bing Translator dalam aplikasinya di Android serta iOS.

Dalam tweet-nya, Twitter menuliskan : " We're introducing Tweet translation with @Bing Translator so you can read Tweets in multiple languages : dukungan. twitter. com/articles/20172... " (" Kami mengenalkan Tweet translation dengan Bing Translator hingga Anda bisa membaca Tweets dalam beragam bhs : dukungan. twitter. com/articles/20172... ").

Tweet translation sangat mungkin pemakai untuk membaca kicauan yang di kirim dalam bhs asing.

Setiap saat pemakai memperoleh tweet dalam bhs asing, click pada ikon globe serta versus terjemahan tweet bakal nampak dibawah pesan asli.

Walau Bing Translator memakai software bhs yang mutakhir, dalam sebagian kondisi tweet yang ditranslate akan tidak akurat, tersebut penyebab kenapa teks asli ada diatas teks terjemahan.

Bila pemakai lebih pilih tidak untuk menerjemahkan tweet-nya, pemakai bisa masuk ke penyusunan serta mematikan feature itu dengan pilih off.

Pada step awal feature penerjemah kicauan atau Tweet translation ini bakal mensupport kian lebih 40 bhs.

Saat sebelum memakai Bing untuk feature baru itu, Twitter memercayakan pemakai lain untuk menerjemahkan tweet dalam bhs asing, sekian seperti ditulis laman Phone Arena.

0 Response to "Twitter Rilis Fitur Tweet Translation"

Posting Komentar