Aplikasi Ini Mampu Prediksi Kecelakaan Pesawat


London - Vanilla Piksel
, perusahaan IT yang bermarkas di London, Inggris, membuat suatu aplikasi yang bisa mengkaji kemungkinan terjadinya kecelakaan dalam tiap-tiap penerbangan. Seperti apa?

Aplikasi yang diberi nama Am I Going Down ini bisa menghadirkan info penerbangan seperti maskapai, jenis pesawat, serta bandara yang Anda masukkan.

Setelah itu, Am I Going Down? juga bakal menghadirkan suatu angka yang menunjukkan berapakah kemungkinan besar bagi Anda untuk alami kecelakaan bersama pesawat itu.

Bila Anda akan pergi dari Hong Kong ke Los Angeles memakai pesawar Boeing 777 dari maskapai Cathay Pacific, kemungkinan jatuh terdaftar 1 : 4. 068. 434.

Bila Anda selalu memakai pesawat itu sehari-hari sepanjang 11. 146 tahun, kemungkinan besar bagi Anda untuk alami kecelakaan. Itulah perkiraan aplikasi Am I Going Down? seperti diambil dari CNN.

Untuk sediakan perkiraan itu, aplikasi itu memercayakan data dari Biro Arsip Kecelakaan Pesawat, Dewan Keselamatan Transportasi Nasional AS serta Organisasi Penerbangan Sipil Internasional.

Nic Johns, otak dibalik Am I Going Down? menyebutkan bahwa aplikasi ini ia buat untuk menolong istrinya menangani ketakutan bakal terbang.

Johns mengakui bahwa jadwal peluncuran aplikasinya yang jatuh sekian hari sesudah pesawat malang AirAsia QZ8501 dilaporkan hilang yaitu murni suatu ketidaksengajaan. Johns menyebutkan bahwa dianya sudah meningkatkan Am I Going Down? mulai sejak awal tahun 2014.

Aplikasi ini baru ada untuk pemakai iPad, iPhone, serta iPod Touch lewat iTunes yang bisa dibeli dengan harga US$0. 99 atau seputar Rp12ribuan.

Aplikasi Am I Going Down? juga merencanakan launching dalam versus Android kurun waktu dekat ini.

0 Response to "Aplikasi Ini Mampu Prediksi Kecelakaan Pesawat "

Posting Komentar