Sambut 2015, Xiaomi Rilis Smartphone Harga Rp 1 juta?


Pada awal mulanya sudah beredar berita dati TENAA atau tubuh sertifikasi tehnologi China perihal hadirnya smartphone penerus Xiaomi Redmi 1S. Belum reda berita itu, Xiaomi kembali diberitakan bakal melaunching smartphone murah lagi!

Seperti yang ditulis oleh Phone Arena (15/12), Xiaomi dirumorkan telah mempersiapkan suatu smartphone super murah untuk th. 2015, harga yang di tawarkan dengan harga USD 81 atau seputar Rp 1 juta. Bahkan juga bila nilai ganti rupiah menguat, harga nya dapat kurang dari satu juta rupiah.

Isu ini selalu mengemuka sesudah Xiaomi dinyatakan bekerja bersama dengan BOE Technology untuk mensuplai monitor bernilai murah untuk deretan baru smartphone mereka.

Pada awal mulanya Xiaomi telah lebih dahulu meneken kontrak dengan Sharp serta AU Optronics untuk bikin monitor smartphone kelas premium serta menengah, seperti Xiaomi Mi4 serta Redmi Note. Memanglah, sampai saat ini info lebih detil dari smartphone super murah Xiaomi itu memanglah belum banyak tertangkap media.

Tetapi bersamaan dengan pernyataan salah satu bos Xiaomi, Hugo Barra yang menyampaikan Xiaomi bakal jadi vendor paling besar didunia dalam satu tahun lebih yang akan datang, tidaklah hal yang mencengangkan apabila Xiaomi selalu menggerojok pasar dengan smartphone murah plus spesifikasi yang mengundang selera untuk mendongkrak penjualan mereka.

Tentu kita mengharapkan smartphone-smartphone murah baru dari vendor China itu akan berkunjung ke Indonesia. Siapa yg tidak kepincut dengan smartphone dibawah satu juta berbekal spesifikasi handal?

0 Response to "Sambut 2015, Xiaomi Rilis Smartphone Harga Rp 1 juta?"

Posting Komentar