BBM Leather Messenger - BBM Android V2.9.0.51


Download BBM Leather Messenger - BBM Leather Messenger merupakan salah satu modifikasi dari BBM Official yang ada di Play Store. Seperti yang Anda lihat pada gambar diatas, bahwa BBM Mod ini menggunakan based dari BBM Official V2.9.0.51.Adapun fitur BBM Leather Messenger ini yang di design khusus oleh Fendi X Chipseter's,s alahs atunya adalah lock mode. Apakah itu Lock Mode ? Penjelasan fitur-fitur tersebut akan Anda ketahui DISINI

Fitur:
- Switch Display Picture Full/Crop
- Hide or Show Sponsore Update
- Move to SD Card
- Slide with Layout Cover
- Post image to Facebook
- Lock Mode
- Load Font from SD Card
- Refresh Button

Modder: Fendi X Chipseter's (fendixchipsetter.blogspot.com)

Big Thanks untuk rekan rekan yang sudah membantu antara lain, Trangga Ken, Dhian Rusdhiana, Yoyocx S Praditya P, Azhar Rivaldi, Rikri Rikardo, Fandi Achmad, Ciben Doank, Keysa Khairunnisa, Wiradinata Djuarasa, Arz, Rog Ary XC, Indra Pratama, Revaldo Pratama P, Jeremy Iskandar, Muhammad Yudhi Radhel, serta Team begal, Densus 69 dan Wiliam Kumar.

Demikian sedikit penjelasan mengenai BBM Leather Messenger. Share artikel ini ke teman kamu agar bermanfaat, dan jangan lupa komentar serta ikuti perkembangan dari Sahabat Blanco. Download BBM Leather Messenger ini pada tombol download di bawah ini. Terimakasih.

https://www.sendspace.com/file/8gjs07

0 Response to "BBM Leather Messenger - BBM Android V2.9.0.51 "

Posting Komentar