Baterai Asus Smartwatch Mampu Tahan Hingga 7 Hari

Baterai Asus Smartwatch Mampu Tahan Hingga 7 Hari -Taipei - Perusahaan asal Taiwan, Asus, diberitakan akan keluarkan suatu jam tangan pandai yang dilengkapi dengan baterai yang bisa bertahan hidup sampai tujuh hari. Seperti apa?

Ditulis dari AndroidAuthority, menurut Jonney Shih sebagai pemimpin Asus, hal semacam ini bisa berlangsung karena system operasi mereka yang telah disederhanakan dan pemakaian processor termutakhir.

" Kami mendeskripsikan ZenWatch juga sebagai pendamping smartphone, serta kami pikir masih tetap ada ruangan untuk perbaikan, " tutur Shih.

Juga sebagai perangkat pendamping, CPU serta system operasi mesti disederhanakan, hingga saya bisa memakainya sampai tujuh hari dalam satu kali pengisian daya, " imbuhnya, seperti diambil dari Taipei Times.

ZenWatch yaitu smartwatch pertama Asus yang dikenalkan di IFA 2014 tahun lalu. Perangkat itu mempunyai tampilan yang baik dengan design yang cukup menawan.

Tak ada info tentang kapan penerus Zenwatch akan di luncurkan, kami sendiri mengharapkan dapat melihatnya tahun ini, tak tahu itu di gelaran IFA atau di pameran MWC yang bakal diselanggarakan bulan Maret yang akan datang.

0 Response to "Baterai Asus Smartwatch Mampu Tahan Hingga 7 Hari"

Posting Komentar