Pengalaman Prakerin ( Minggu Ke-6 )

Hallo Sahabat Blanco ^_^
Kali ini saya akan melanjutkan pengalaman prakerin saya di PT.Telkom , jika sahabat belum pernah membacanya silahakn sahabat bisa membacanya DISINI .
oke langsung aja ke TKP :D
Pada minggu ke enam ini saya akan menceritakan pengalaman saya selama di telkom , yaitu alhamdulialh saya dapat ilmu yang bermanfaat yaitu saya dapat diajarkan bagaimana meng creat atau meng entry pelanggan baru yang mau masang speedy ataupun Usee TV .
selama saya diajarkan saya sangat senang sekali karena ini adalah ilmu yang saya harapkan selama saya prakerin di Pt. Telkom ini , caranya cukup mudah dengan aplikasi yang sudah disediakan oleh Telkom yaitu aplikasi namanya SISKA , dengan aplikasi itu saya cukup mudah mengerti dan sangat senang bisa belajar dan mendapatkan ilmu lebih selama saya prakerin dan kadang saya juga mencobanya untuk meng creat pelanggan-pelanggan yang ingin pasang baru :)
maap yah saya tidka bisa mengajarkan sahabat caranya karena saya juga tidak punya aplikasinya sehingga tanpa aplikasi itu saya tidak bisa detail dalam menjelaskan nya :)
sekian dulu yah pengalaman saya prakerin di Pt.Telkom , ikuti kisah selanjutnya lagi yah :D
Salam Blanco :D


0 Response to "Pengalaman Prakerin ( Minggu Ke-6 )"

Posting Komentar