Pengalaman Prakerik ( Minggu Ke-5 )

Hallo Sahabat Blanco ^_^
Kali ini saya akan melanjutkan pengalam prakerin saya dari mingu-minggu sebelumnya di PT.Telkom , jika sahabat belum pernah membacanya silahkan dilihat mudah-mudahan bisa menjadi ilmu yang bermanfaat bagi sahabat semua :)
oke langsung aja ke TKP :D
pada minggu ke lima ini saya akan menceritakan pengalaman saya seharian diam dan cuman membereskan data arsip di ruang data langganan , pasti sahabat banyak yang bertanya kan , loh ko kenapa ga di bagian indihome lagi atau kenapa ga ngabsen lagi ? nah saya akan menjelaskan , karena komputernya error dan aplikasi buat ngabsen nya juga gabisa kebuka , jadi saya seharian diam , ngerapihkan arsip , browsing-browsing , biasalah fb.an :D haha
lumayan seru sihh sambil nonton film bareng temen-temen satu prakerin sama saya . hehe
sekian dulu yah pengalaman dari saya , ikuti kisah selanjutnya oke :D
Salam Blanco :D

0 Response to "Pengalaman Prakerik ( Minggu Ke-5 )"

Posting Komentar