Pengalaman Prakerin ( Minggu Ke-4 )

Hallo Sahabat Blanco ^_^
Kali ini saya akan melanjutkan pengalam prakerin saya di PT.Telkom yang dari minggu kemarin-kemarin saya sudah upload , jika sahabat semua belum membacanya silahkan dilihat DISINI .
oke langsung aja ke TKP :D
minggu ke empat ini saya akan menceritakan pengalaman saya yaitu sama saya masih dipekerjakan diruang INDIHOME ( Indonesia Digital Home ) , oh iyah pada minggu kemarin saya belum sempat menjelaskan apa itu INDIHOME , nah saya akan menjelaskan sedikit tentang INDIHOME itu apa ?
INDIHOME itu adalah tempat untuk merupakan paket bundling multi produk Telkom yang menawarkan solusi lengkap bagi rumah tinggal pelanggan , contoh paket nya yaitu :
  1. Speedy Monitoring
           Merupakan Layanan yang menawarkan jasa web-based surveillance dimana pengguna dapat melakukan live access dan recorded video menggunakan web browser yang terhubung ke internet.2

    2.  Trend Micro
              adalah layanan Internet Security dari Telkom untuk pelanggan speedy dengan aplikasi Trend Micro sebagai platform. Dengan layanan ini pelanggan pada saat melakukan aktifitas akses internet akan terlindungi dari seranngan antivirus, malware, spyware, spam, phising, dan konten yang tidak layak dari internet .

    3. Melon
            Melon Indonesia adalah portal musik digital yang menyediakan konten musik dari berbagai genre, baik musik lokal maupun mancanegara.

    4. Usee TV
              Usee TV adalah layanan televisi interaktif dan online media entertainment dari jaringan internet speedy yang dapat dinikmati pelanggan melalui triple screen ( Televisi, PC/Laptop, dan smartphone) dengan fitur local line TV, paket berlangganan channel internasional, koleksi video on Demand berupa film-film box office, drama dan video klip serta online games.
itu berikut paket yang disediakan oleh telkom speedy , oh iyah hampir lupa pengalaman saya selama tiga minggu, pengalaman saya masih tetep nge absen bagi para pegawai dan karyawan  dan juga kadang ngebantuin temen di data langganan untuk merapihkan arsip :D
sekian dulu yah cerita dari saya , tunggu kisah selanjutnya :D
Salam Blanco :D



0 Response to "Pengalaman Prakerin ( Minggu Ke-4 )"

Posting Komentar