Pengalaman Prakerin ( Minggu Ke- 3 )

Hallo Sahabat Blanco ^_^
Kali ini saya akan melanjutkan pengalaman prakerin saya di PT.Telkom , sebelumnya maap yah pada sahabat semua karena postingan saya sebelum sebelumnya juga membahas tentang prakerin dan selanjutnya juga bkal banyak tentang prakerin , karena ini tugas dari guru saya mangkannya mau ga mau harus ane kerjain . hhe :D
jika sahabat belum liat penglaman saya sebelumnya bisa dilihat DISINI .
yukk langsung ke TKP :D hahaha
minggu ke tiga ini saya akan menceritakan pengalaman saya yang dipekerjakan diruang INDIHOME ( Indonesia Digital Home ) , disana saya setiap hari selalu nge check absen bagi para pegawai atau karyawan yang datang maupun pulang , jadi pagi-pagi saya harus stand by deket komputer untuk ngabsen para pegawai sebelum para pegawai nya datang, otomatis kan saya pasti harus berangkatnya pagi-pagi dong alias nyubuh . hehe dan pulang nya pun selalu sore , kadang nyampe maghrib :D
yahh saya lakuin ini semua demi nilai yang bagus yang saya ingin dapatkan meskipun cape tapi saya selalu berusaha untuk semangat :D
tapi tidak cuman ngabsen , kadang saya juga disuruh oleh atasan untuk merapihkan arsip di data langganan pelanggan :D
oke cuman itu dulu pengalaman yang saya dapat ceritakan , ikuti terus kisah selanjutnya :D hehe ( kaya film aja ) :D hahaha



0 Response to "Pengalaman Prakerin ( Minggu Ke- 3 )"

Posting Komentar