Pengalaman Prakerin :) (Minggu Ke-2)

Hallo Sahabat Blanco ^_^
Kali ini saya akan melanjutkan pengalaman prakerin saya selama di PT.Telkom yang kemarin di minggu pertama saya udah posting jika belum tahu bisa dilihat DISINI.
Minggu kedua saya ditugaskan dilapangan , tugas dilapangan pun beda-beda, ada yang mensetting modem, masalah pada modem, masalah pada jaringan , dan banyak lagi masalah-masalah yang dapat dihadapi dilapangan.
kalo kemarin saya beruntung untuk mensetting speedy konsumen dan memasang baru speedy.
saya bersama karyawan telkom yang bernama pak aji langsung kerumah konsumen yang ingin mensetting speedy, dan saya langsung turun tangan untuk menanganinya tapi menurut saya mensetting speedy cukup mudah dan lumayan cepat dibanding memasang baru speedy .
kalo memasang baru speedy kita harus menyambungkan kabel terlebih dahulu kerumah yg ingin memasang speedy agar dia dapat terkoneksi dengan jaringan telepon lebih ribet sih , hhe :D tetapi kalo memasang baru itu saya selalu dikasih uang lebih, yahh luamayanlah buat nambah-nambah uang jajan :D wkwkw
Dikantor juga saya dapat pekerjaan yaitu mensetting puluhan modem , sungguh melelahkan ^_^
tetapi demi ilmu dan nilai yang ingin saya dapatkan selama prakerin saya lakukan dengan penuh semangat .
Berikut foto-foto saya selama menseeting modem dikantor :


Sekian dulu yah pengalaman saya prakerin di PT.Telkom semoga dapat bermanfaat dan dilancarkan amiin :)
Salam Blanco ^_^

0 Response to "Pengalaman Prakerin :) (Minggu Ke-2)"

Posting Komentar