Berbagi Pengalaman Prakerin :)


Hallo Sahabat Blanco ^_^
kali ini saya akan berbagi pengalaman saya yaitu prakerin di TELKOM CIANJUR , sebelumnya saya akan menjelaskan kenapa saya share pengalaman prakerin saya di blog ? karena saya ditugaskan oleh guru saya untuk setiap seminggu sekali harus posting sebuah artikel tentang pengalaman saya bekerja di dunia industri atau prakerin .
yah mohon maap minggu-minggu yang akan datang saya akan banyak share tentang pengalaman saya prakerin , mohon bantuan dan dukungan nya juga buat sahabat blanco semua semoga dilancarkan dan diberi ilmu yang manfaat :) amiin
nyok langsung ke TKP :D

hari pertama saya ditanya apa sih telkom itu ?
lalu saya menjawab , Telkom adalah  perusahaan informasi dan komunikasi serta penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi secara lengkap di Indonesia, dan telkom juga adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang sahamnya saat ini dimiliki oleh pemerintah indonesia .
lalu hari kedua saya bertugas dibagian absensi dan input data di bagian INDIHOME, saya senang sekali bertemu dengan pegawai-pegawai di telkom cianjur karena orangnya pada ramah serta banyak canda dan tawanya :D
di telkom ini saya ditemani oleh beberapa teman saya ada yang dari anak RPL, AP, AK dan saya sendiri TKJ :D wkwkkwkw
Selama saya di tugaskan di bagian absensi dan input data saya senang sekali dan alhamdulilah dapet ilmu lebih :)
sekian dulu pengalam dari saya , nantikan kelanjutan nya oke :D
Salam Blanco ^_^


0 Response to "Berbagi Pengalaman Prakerin :)"

Posting Komentar