Cara Mendapatkan Sticker BBM Gratis


http://dickysahabat.blogspot.com/2015/08/cara-mendapatkan-sticker-bbm-gratis.html

Cara Mendapatkan Sticker BBM Gratis -Blackberry resmi meluncurkan aplikasi chat andalannya yaitu Blackberry Messenger (BBM) ke OS lain seperti Android, iOS dan Windows phone. Setelah diluncurkan kurang lebih dua tahun ini BBM sukses di download oleh ratusan juta pengguna Smartphone lintas platfrom. Langkah Blackberry melempar aplikasi chat lintas OS ini seperti dugaan para pakar IT sebelumnya yaitu ingin menjual iklan dan sticker sama seperti yang sudah dilakukan oleh aplikasi chat lainnya seperti LINE, WeChat, Kakao Talk, BeeTalk.

Iklan yang muncul di status BBM Android ini cukup menggangu kenyamanan penggunanya, sebuah resiko yang mau tidak mau harus diterima. Dari hari kehari iklan yang muncul di status BBM memang cukup bervariasi dari awalnya yang bisa di block hingga yang tidak bisa di block sama sekali. terlepas dari berbagai iklan toh BBM menjadi aplikasi chat yang saat ini menduduki nomor satu di dunia, artinya keluhan dari pengguna BBM tidak akan berarti.

Kembali ke topik bahasan artikel ini, Stiker yang dimiliki oleh BBM memang ada beberapa yang bersifat gratis, namun sebagian besar aplikasi ini berbayar, harga jual memang cukup murah yaitu berkisar Rp. 19.000 - 21.000. Untuk membeli stiker BBM juga sudah tersedia secara mudah yaitu dengan menggunakan pulsa, sayangnya operator seluler yang mendukung sistem pembayaran ini baru Indosat saja.

Jika kamu tertarik untuk mendapatkan sticker gratis di BBM, ada cara mudah dan saat tulisan ini diturunkan pastinya berhasil. Cara mendapatkan stiker BBM ini cukup dengan menginstal BBM yang sudah tersedian stiker gratis hanya butuh untuk mendownload saja. Silahkan download dari link dibawah ini. Perlu kamu ketahui, link download yang ada pada artikel di bawah ini, hanya diperuntukan untuk mereka yang menggunakan BBM MOD NOT CLONE. Not clone adalah, dimana BBM Mod masih menggunakan package official yakni com.bbm, sedangkan untuk CLONE, BBM MOD menggunakan package yang bervariasi sesuai modder yang membuatnya.

PENTING : 

  • Aplikasi ini tidak terkoneksi dengan Play store, untuk update versi terbaru tentunya setelah aplikasi BBM versi resmi dimunculkan. 
  • Aplikasi BBM ini bisa di instal sebagai aplikasi kedua setelah BBM resmi terinstal di Android Kamu. Namun untuk BBM Versi terbaru, yakni semenjak tulisan ini dibuat Versi 2.9.0.45, kamu harus login menggunakan BBM Free sticker ini, dan kemudian menimpanya dengan BBM MOD yang baru. 
  • Bisa berjalan di Android Tablet
     
Jika kamu sudah memiliki aplikasi BBM versi resmi (official) uninstall terlebih dahulu, setelah terhapus instal aplikasi BBM free sticker dari link di bawah, untuk mendapatkan sticker caranya buka menu ticker di BBM, download sticker sebanyak-banyaknya. Klik saja pada menu yang bertuliskan Gratis,tunggu hingga proses downlod sticker selesai.

Jika dirasa kamu sudah puas dengan beberapa sticker yang kamu download, ada kalanya kamu membackup terlebih dahulu BBM tersebut. Untuk cara backupnya, bisa menggunakan Titanium Backup (User Root Only) atau menggunakan aplikasi backup bawaan ponsel kamu. Setelah dibackup, sekarang kamu bisa menimpanya dengan BBM MOD yang terbaru.

Akan admin ulang tahap-tahapan dalam menginstal atau untuk mendapatkan BBM Free Sticker ini supaya lebih mudah dan tidak menbinggungkan kamu.
  • Hapus BBM versi resmi yang sudah kamu miliki ( BBM hasil download dari Play Store), pastikan kamu hafal email dan paswordnya jika tidak hafal pastikan hafal password email yang kamu gunakan untuk recovery password jika lupa.
  • Download dan instal terlebih dahulu aplikasi BBM free Sticker, jika sudah terinstal login dengan akun BBM yang Anda miliki. Silahkan download sticker sebanyak mungkin, jika BBM free sticker sudah ditimpa dengan aplikasi BBM Official, sticker sudah tidak lagi bisa di download gratis.
  • Download dan instal aplikasi BBM MOD terbaru, aplikasi ini hanya untuk menimpa atau menumpuk aplikasi BBM free sticker untuk mendapatkan versi terbaru.
  • Selesai, kini sticker sudah terpasang di BBM terbaru kamu.
Ingat, setelah BBM MOD baru terpasang, kamu tidak bisa membuka BBM Shop. Dan jika kamu ingin menambah sticker, uninstall BBM Mod terbaru kamu, dan restore BBM Free sticker yang sebelumnya kamu backup, download sticker sebanyak banyaknya, dan ulangi cara diatas. Demikian sedikit tutorial memasang sticker gratis pada BBM. Jangan lupa untuk like, comment, and share artikel ini ke teman teman kamu.

0 Response to "Cara Mendapatkan Sticker BBM Gratis"

Posting Komentar